Sabtu, 26 September 2015

XModGames: Cara Install, Penggunaan, Keuntungan dan Solusi Masalah


PERHATIAN !! - Ada kabar kalau penggunaan XMOD kini dilarang oleh Supercell jadi silahkan pertimbangkan dahulu untuk menggunakannya.

XModGames, pasti anda pernah mendengar mengenai tool yang satu ini. XModGames bukanlah alat hacking tetapi merupakan asistant tool yang sangat membantu bagi pemain untuk mengejar tujuannya menjadi lebih baik. XModGames sendiri telah hadir untuk game Clash of Clans, dimana pada game kesayangan kita ini XModGames menawarkan beberapa keuntungan diantaranya : pencarian otomatis, tetap aktif, sanbox attack (simulasi penyerangan), dll.

XModGames untuk Clash of Clans

Install XModGames untuk Clash of Clans

XModGames tersedia untuk perangkat Android dan iOs, silahkan lakukan langkah-langkah berikut.
  1. Terlebih dahulu perangkat Android anda harus telah diroot/jailbreak bagi perangkat iOs untuk bisa menggunakan tool ini !
  2. Download dan install XModGames di perangkat anda, silahkan pilih link berikut untuk download : [Download untuk Android] [Download untuk iOS]

Cara Menggunakan XModGames Clash of Clans

  1. Setelah install selesai silahkan buka XModGamesnya dan anda akan melihat tampilan utama aplikasi tersebut dimana akan menampilkan daftar permainan yang bisa dimod pada perangkat anda
  2. Klik pada Clash of Clans (jangan klik launch sebelum mod terinstall) lalu klik Install (Install mod)
  3. Setelah install mod berhasil klik launch untuk membuka clash of clans yang sudah terinstall modnya.
  4. Anda akan melihat icon robot melayang disamping clash of clans yang telah anda jalankan (pada versi sebelumnya berbentuk icon X).
    XModGames Icon
  5. Klik icon robot tersebut dan selanjutnya klik pada tombol biru bertuliskan Xmod untuk membuka tool-tool yang tersedia.
    XModGames Tool

Beberapa Keuntungan XModGames untuk Clash of Clans :

  • Pencarian Otomatis : Tool ini memungkinkan anda untuk mencari lawan secara otomatis (tidak perlu mengklik next lagi). Ada 5 pilihan pencarian yaitu gold, elixir, dark elixir, trophy dan max town hall. Anda bisa mengaturnya sesuai pilihan anda ! program akan otomatis berhenti ketika menemukan lawan yang sesuai dengan kriteria yang anda inginkan.
    - Nyalakan pilihan Meet All The Conditions jika anda ingin lawan anda memenuhi semua kriteria yang anda masukan.
    - Nyalakan pilihan Search Switch untuk memulai pencarian otomatis, jika program tidak bekerja silahkan klik next secara manual beberapa kali dan selanjutnya akan bekerja otomatis.
  • Tetap Aktif : fitur ini memungkinkan anda tetap online sehingga menjaga trophy dan storage anda aman dari musuh, fitur ini hanya bekerja jika layar dan game terbuka.
  • Sanbox Attack (Simulasi Penyerangan ) : Dengan tool ini anda bisa melakukan simulasi penyerangan pada base yang anda kunjungi terutama pada Clan War sangat cocok untuk latihan sebelum melakukan penyerangan. Pada versi terbaru tool ini kini bisa memilih semua troop yang akan anda gunakan untuk simulasi tanpa batas dan tanpa harus membuatnya terlebih dahulu. Tool ini juga memungkinkan kita untuk melihat semua trap dan hidden tesla secara langsung ketika melakukan penyerangan asli.
Catatan :
  • XModGames terbaru bisa mengambil Screenshot dan Merekam layar ketika game dimainkan
  • Sekarang XModGames bisa dijalankan pada Android 5.0 (lolipop)
  • XModGames tidak tersedia untuk emulator seperti BlueStacks dan Windroye, tetapi kemungkinan akan ada versi baru yang tersedia bagi emulator segera.
  • Anda tidak akan dibanned karena menggunakan tool ini

Beberapa Masalah pada XModGames dan Penyelesaiannya :

  1. Setelah menginstall mod coc terbaru, coc tidak bisa dijalankan.
    Solusi 1 : Bersihkan Data XModGames, Restart XMogGames lalu Install COC Mod terbaru.
    Solusi 2 :
    -
    Uninstall COC dan XMG (XMogGames)
    - Nyalakan Ulang Perangkat
    - Install COC terbaru dari google play
    - Install XMogGames apk dari situs official xmodgames
    - Buka XMG dan izinkan akses root
    - Install COC Mod terbaru dan klik launch.
  2. Perangkat Samsung tidak bisa menjalankan XModGames.
    Alasan : Perangkat anda memiliki masalah 'Enforcing'. Silahkan cek pada Setting -> About Device -> SE. Jika anda melihat 'Enforcing'  anda harus mengikuti salah satu solusi berikut.
    Solusi : Solusinya bisa anda lihat pada video berikut.
Itulah informasi mengenai XModGames, Tool Terbaik Untuk Clash of Clans jika anda tertarik tidak ada salahnya untuk mencobanya, gunakan dengan bijak ya !

XModGames: Cara Install, Penggunaan, Keuntungan dan Solusi Masalah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

10 komentar:

  1. sore gan,saya mau nanya..kalo kita pake xmod dan menggunakan fitur"nya kita akan kena banned ga?,soalnya saya ragu..takutnya sekarang" ini emang ga di banned tp giliran udah di th level tinggi nnti malah di banned..tlg pencerahannya ya gan,saya tunggu bls an nya terima kasih:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya mengerti kalau anda masih ragu. Sampai saat ini belum ada kasus banned karena pemakaian xmod ini tetapi untuk kedepannya kita tidak tahu karena itu tergantung pada pihak cocnya. Jadi silahkan agan pertimbangkan dengan matang.

      Hapus
  2. Gan caranya root buat sonu experia z lte gmn yah?? Da link nya ga?? Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk cara root banyak di google gan, coba cari dengan kata kunci cara root sony experia z lte.

      Hapus
  3. bang klo hp saya blum diroot bisa ngga ?

    BalasHapus
  4. Wah bro ga2 xmod gua terkena banned ,,,,gimani,,,

    BalasHapus
  5. Wah bro ga2 xmod gua terkena banned ,,,,gimani,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba uninstall xmodnya dan tunggu beberapa hari...

      Hapus
  6. uninstall xmodnya gan, lalu tunggu beberapa hari

    BalasHapus

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!