Senin, 26 Oktober 2015

Ayo Ikutan ! Dapatkan 2500 Gems Gratis dari Hero Art Contest


Rasa penasaran clasher tentang hero baru yang akan muncul pada big update nanti telah membuat Supercell mengadakan sebuah tantangan yaitu Hero Art Contest. Dimana kita ditantang untuk membuat desain karakter menggunakan gambar dan bentuk yang telah disediakan dan berdasarkan pemikiran kita mengenai hero baru yang masih belum jelas bentuknya (dapat dilihat pada gambar dibawah ini).


Hero Art Contest


Hero Art Contest

Tantangannya : Menggunakan gambar dan bentuk diatas untuk membuat sebuah seni tentang bagaimana hero baru tersebut terlihat menurut kita. Kita bebas menggunakan software apapun untuk membuatnya (bisa menggunakan photoshop, paint, dll).

Pihak supercell kemudian akan memilih desain yang menurut mereka lucu dan kreatif dan kemudian menguploadnya di album facebook clash of clans dan desain dengan like terbanyak akan memenangkan kontes.

Cara Berpartisipasi :
Kirim desain anda ke forum clash of clans pada topik yang telah disediakan atau klik disini. (Jangan menguploadnya di facebook, instagram ataupun twitter karena itu tidak akan dipertimbangkan). Upload gambar anda ke forum, atau situs hosting gambar seperti Imgur (copy BBCode gambar anda dan paste di posting anda, seperti ini: [img] desain-anda.jpg [/img]).

Hadiah : Pemenang terbesar akan mendapatkan 2500 gems dan semua finalis (yang desainnya di upload ke album facebook) akan mendapatkan gems sebesar 1000 gems. Hanya satu desain per orang yang akan diterima.

Batas Waktu : 
Pengajuan diterima hingga Jumat, 30 Oktober 13:00 UTC. Voting dimulai di Facebook setelah event kontes ditutup. Voting berakhir pada Senin 2 November, 08:00 UTC. Gambar dengan jumlah like paling banyak menjadi pemenang kontes. Pemenang akan dihubungi melalui Pesan Pribadi pada forum clash of clans.

Anda Tertarik ?

Saat ini sudah ada banyak yang mengupload desain mereka di forum. Ayo buat desain anda dan postkan melalui topik yang telah disediakan (klik disini) siapa tahu anda pemenangnya !.

Itulah info mengenai 2500 Gems Gratis dari Hero Art Contest, selamat berkarya dan semoga anda terpilih menjadi pemenangnya.

Ayo Ikutan ! Dapatkan 2500 Gems Gratis dari Hero Art Contest Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!