Kamis, 22 Oktober 2015

WOW !!! Indonesia Termasuk dalam 30+ Negara yang akan menghadiri ClashCon 2015


Halo Clasher Indonesia tepatnya pada tanggal 24 Oktober 2015 pada pukul 11:00 ClashCon akan dimulai. Apa sih ClashCon ?, ClashCon atau Clash of Clans Conference/Convention adalah sebuah pertemuan antara clasher dari seluruh dunia dan merupakan yang pertama untuk game jenis ini. (Baca : Informasi Lengkap Mengenai ClashCon 2015)

WOW !!! Indonesia Masuk dalam 30+ Negara yang akan menghadiri ClashCon 2015

Indonesia Termasuk Negara yang akan menghadiri ClashCon

Ketika saya mengunjungi situs resmi dari ClashCon ini ternyata kontennya telah diupdate dan lebih banyak informasi yang bisa kita lihat seperti waktu pelaksanaan dan jadwal event. Ketika saya melihat daftar negara yang mengikuti acara ini ternyata banyak sekali clasher dari berbagai negara yang hadir (30 negara lebih). Saya pikir tidak akan ada Clasher Indonesia yang hadir, tetapi sekilas saya melihat sebuah bendera yang sudah tidak asing lagi dimata kita, ya ! sebuah bendera Merah Putih menancap pada map seperti terlihat pada gambar di atas.

Ternyata ada Clasher Indonesia yang mengikuti ClashCon ini, hanya saja kita tidak tahu siapa Clasher tersebut dan berapa orang yang ikut. Tetapi tentu saja ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bahwa Clasher Indonesia juga mampu mengikuti acara sekelas Internasional seperti ClashCon ini. Anda bisa melihatnya langsung pada situs resmi ClashCon di bagian bawah pada tulisan CLASHERS AROUND THE WORLD UNITE.

(Untuk informasi mengenai waktu pelaksanaan, jadwal event, live streaming ClashCon bisa anda lihat pada artikel Informasi Lengkap Mengenai ClashCon 2015)

Itulah informasi tentang Clasher Indonesia yang akan menghadiri ClashCon 2015, silahkan bagikan untuk menyebarluaskannya.

WOW !!! Indonesia Termasuk dalam 30+ Negara yang akan menghadiri ClashCon 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

1 komentar:

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!