Senin, 11 Januari 2016

Hati-hati ! Penipuan Berkedok Generator Gems Online


Halo Clasher, pada kesempatan kali ini COC Indonesia akan membahas mengenai Penipuan Berkedok Generator Gems Online, kenapa saya membahas ini ? karena maraknya pembajakan akun karena penipuan berkedok generator tools ini. Jangan sampai anda menjadi korban selanjutnya.

Hati-hati ! Penipuan Berkedok Generator Gems Online
Generator Tools

Hati-hati ! Penipuan Berkedok Generator Gems Online

Sering kali kita melihat orang yang menawarkan kita sebuah link yang berisi generator yang katanya bisa menambah gold, elixir bahkan gems secara cepat terutama pada grup-grup clash of clans di facebook. Pada blog inipun sering sekali muncul spam komentar yang berisi link generator tersebut tetapi tidak saya publish. Bagi clasher yang sudah tahu mungkin akan menghiraukannya, tetapi bagi clasher yang belum tahu bisa saja tergoda akan iming-iming tadi dan langsung membuka link generator tersebut dan memasukan Email beserta Password mereka pada generator tersebut yang hasilnya bukan gold, elixir ataupun gems yang mereka dapatkan tetapi akun mereka telah dibajak oleh orang yang mempunyai generator tersebut.  Cara ini dalam dunia hacking disebut dengan nama phising, yaitu teknik untuk mendapatkan informasi pribadi seperti email dan password dengan cara memancing korban dan menyamar sebagai orang atau organisasi resmi. Setelah mendapatkan akun korban penipu tadi akan merubah passwordnya dan mungkin menjual akun tersebut kepada orang lain. 

Cara Mengantisipasinya ?

  • Jangan mudah percaya dengan namanya Cheat Clash of Clans
  • Jangan pernah memasukan Email dan Password anda sembarangan
  • Segera laporkan kepada pihak yang berwenang seperti admin jika anda melihatnya dalam sebuah posting atau komentar grup.
Demikian artikel kali ini tentang Penipuan Berkedok Generator Gems Online  semoga tidak ada lagi clasher yang tertipu oleh penipuan semacam ini. Selalu jaga ID anda tetap aman, salam COC Indonesia, Clash On !

Hati-hati ! Penipuan Berkedok Generator Gems Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

1 komentar:

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!